oleh

Periode 2022, IKB KJP Palopo Kukuhkan 134 Wisudawan

Palopo – Hari ini, Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada (IKB KJP) Palopo menggelar Wisuda tahun 2022 di Gedung MCH Kota Palopo, Sabtu (21/5/2022).

Mahasiswa yang ikut wisuda kali ini, secara keseluruhan sebanyak 134 orang.

Masing-masing wisudawan ini berasal dari Sarjana Keperawatan 27 orang, Ners 103 orang dan Profesi Bidan 4 orang (Peserta susulan setelah wisuda Profesi bidan pertama Bulan Februari 2022).

Rektor IKB KJP Palopo, Dr. Rusdiana Junaid, M. Hum., M.A dalam sambutan mengatakan kegiatan wisuda kali ini merupakan wisuda ke 2 setelah pelaksanaan Wisuda Pertama pada Februari 2022.

“Wisuda kali ini kami berbagi kebahagiaan dengan telah terakreditasinya Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners dengan penilaian Akreditasi Baik Sekali. Kita berharap semoga para mahasiswa yang saat ini telah menjadi alumni bisa memanfaatkan ilmunya dengan baik dalam mengabdikan diri untuk masyarakat,” harapnya.

Diketahui, wisuda kali ini juga mempersembahkan Orasi Ilmiah yang disampaikan langsung oleh Prof. Ir. Jasruddin, M.Si dengan judul Orasi Ilmiah “Alumni Prodi Kesehatan dan Peluang Kerja di Era Global”.

Komentar

Hashtag Feed