Penis Pria Ini Dipotong Pacarnya Usai Ancam Sebar Video Mesum

Hashtagnews.id – Pria berinisial OG (28) mengalami luka serius di kelaminnya. Penyebabnya penis OG dipotong oleh pacarnya yang berinisial AST (28).

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (25/2) kemarin. Saat itu keduanya tengah menginap di hotel.

“Korban menderita luka serius pada bagian alat vitalnya akibat dianiaya wanita berinisial AST (28), saat keduanya menginap di hotel,” katanya, Minggu (26/2/2023).

Menurut Kapolres, pelaku tega memotong penis pacarnya karena kesal mendapat ancaman. Di mana, korban mengancam akan menyebar video mesum mereka berdua.

“Motif penganiayaan dilatarbelakangi korban mengancam pelaku dengan rencana menyebar video perbuatan mesum mereka berdua,” sebutnya.

Rencana berhubungan intim itu pun berganti dengan aksi sadis pelaku memotong penis korban.

“Pelaku mengaku diajak korban melakukan hubungan intim. Tetapi, menolak untuk memenuhinya karena merasa tersinggung dengan ucapan korban,” sebutnya.

Sementara itu, Evi yang merupakan pemilik penginapan mengatakan keduanya datang dengan mengaku pasangan suami istri. Keduanya menginap ke hotel itu dengan alasan akan berangkat ke Nias.

“Dia AST mengakunya pasangan suami istri, pengakuannya mereka dari Kota Padang Sidimpuan hendak berangkat ke Pulau Nias,” jelasnya.

(*)

Komentar