oleh

PC HMI Palopo Dilantik, Walikota Respon Harapan Pengurus Adakan Sekret Permanen

Palopo – Pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang (HmI) Palopo Periode 2022-2023 sukses terlaksana di Saodenrae Convention Center (SCC) Palopo. Rabu (19/10/2022).

Pengurus HMI Palopo di lantik langsung oleh Ketua Bidang Maritim dan Agraria PB HMI, Abdul Rizal S.

Dalam kegiatan tersebut, Walikota Palopo, Drs. H. Muh. Judas Amir, yang turut hadir merespon harapan dari para kader HMI Cabang Palopo, yang sebelumnya sempat disinggung Demisioner Ketua HmI Palopo Muhammad Aditiya mengenai sekret permanen.

“Hal itu nanti akan kita bicarakan.Kita akan usahakan sekretariat permanen buat HMI kita carikan jalnnya sama-sama. Saya kira sudah ada sekretriatnya dari walikota sebelum, ternyata belum ada,” canda Judas di hadapan kader HMI.

Hal tersebut dipertegas lagi ketua Umum Badko HMI Sulselbar A. Ikram Rifqi. “Kami memberikan apresiasi kepada Pak Walikota yang telah menjanji kader HMI Palopo akan mengadakan Sekretariat permanen tersebut,” tuturnya.

Ikram juga mengharapkan kepada kepengurusan yang sekarang agar kiranya mengawal pengadaan sekretariat HMI Cabang Palopo.

“Apa yang di sampaikan Bapak Walikota Palopo dalam sambutannya adalah sinyal untuk pengurus. Kawal janji itu sampai terwujud,” tutup Ikram. (*)

Komentar