oleh

Pandemi, Penjualan Kosmetik MH Whitening Skin Melonjak Hingga ke Luar Negeri

Hashtagnews.id – Belum cukup setahun terbentuk, tepatnya pada tanggal 9 Juli tahun 2020, namun penjualan MH Whitening Skin begitu meroket.

Mira Hayati, selaku Owner Kosmetik MH Whitening Skin menjelaskan selama masa pandemi mengalami peningkatan penjualan, hingga mencapai sekitar 80 persen.

“Peningkatan penjualan, membuat produksi pun mengalami peningkatan yang cukup drastis,” tuturnya.

“Selama pandemi MH Whitening Skin mampu bersaing di Indonesia hingga mancanegara,” kata Mira saat ditemui langsung oleh Hashtagnews.id (10/4/2021).

Meski baru berdiri tahun 2020, namun telah bisa menggaet reseller dari berbagai provinsi bahkan ke luar negeri. Sebut saja Hongkong, Dubai, Malaysia, dan Arab Saudi.

“Hampir semua produk kami sudah BPOM seperti, sunscreen, toner, hingga cream all in one,” kata Mira

Pengguna dari produk MH Whitening Kosmetik rata-rata dimulai dari usia 14 tahun hingga usia lansia sudah menggunakan namun, pengguna paling banyak ialah didominasi ibu rumah tangga.

“Kami memiliki sistem reseller “stockis” jadi semua pulau tempat mempunyai stockis. Reseller sudah 3 ribu distributor dari dalam negeri hingga mancanegara,” terang Mira.

Produk ini mempunyai beberapa kelebihan yakni packaging produk mempunyai banyak keunggulan dalam mengatasi semua masalah kulit wajah seperti, berjerawat hingga flek kulit wajah.

“Dalam satu packaging produknya dibanderol dengan harga Rp.150.000 dan harga skincare berbeda-beda disetiap kota karena menggunakan bahan impor,” tutup Mira Owner MH Whitening Skin.

(Ny/As).

Komentar

Hashtag Feed