oleh

Muscab PKB se-Tana Luwu Bahas Politik Kesejahteraan, Hingga Provinsi Luwu Raya

Hashtagnews.id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Luwu Raya menggelar musyawarah cabang di Jalan Andi Pangerang, Palopo. Sabtu (13/3/21).

Muscab ini merupakan zona III atau Luwu Raya, yang meliputi Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Kabupaten Luwu Utara, dan Kabupaten Luwu Timur.

Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar yang tersambung melalui virtual, pada kesempatannya, mengaku bangga PKB tidak pernah lagi berpecah.

“Saya salut kepada kader PKB yang tetap solid,” ucap Muhaimin dalam sambutannya.

Sementara di lokasi kegiatan, Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad, didampingi Wakil Ketua DPW PKB Sulsel Zulfikar Limolang, beserta rombongan, mengatakan bahwa kader PKB baik di legislatif maupun di eksekutif harus seirama dalam konsentrasi perjuangan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan tema Muscab kali ini.

“Mari bersama, bahu-membahu. PKB akan berjuang bagaimana Luwu Raya ini terbentuk. Karena politik yang dibangun PKB ialah politik kesejahteraan. Moratorium harus dipaksa dibuka,” tegasnya.

Sedangkan Ketua DPC PKB Palopo, Dahri Suli menegaskan komitmen Kepada DPC se-Luwu Raya.

“Ada dua hal yang sangat penting ke depan yaitu Kabupaten Luwu Tengah dan Provinsi Luwu Raya. Tidak ada yang tidak mungkin. Kami yakin, ketika ketua DPW PKB Sulsel jadi Gubernur, pemekaran tidak akan sulit. Bahkan kami tidak akan pulang dari Makassar,” ucap Dahri.

Diketahui, kegiatan ini hadir pula oleh Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak dan Sekda Palopo Firmanza DP.

Komentar

Hashtag Feed