oleh

Muda-mudi Angkatan 2020 di Lasusua Bagi-bagi Sembako ke Panti Asuhan

Hashtagnews.id – Komunitas pemuda pemudi Lasusua angkatan 2020, menggelar buka puasa bersama di panti asuhan al-arfah, desa Sawangaoha, kecamatan Kodeoha, Kolaka Utara. Minggu (25/4/21).

Tak hanya berbuka bersama dengan anak-anak panti asuhan, tapi mereka juga membagikan sembako dengan tag line ‘#2020berbagi’.

Salah satu inisiator kegiatan ini, Muhammad Nurfaizi Rangga mengatakan bahwa #2020berbagi itu, merupakan sebuah kegiatan sosial yang dilakukan para pemuda pemudi Lasusua angkatan 2020, dari gabungan SMA, MAN, dan SMK yang berada di Kolaka Utara.

“Kegiatan ini juga merupakan wadah silaturahmi antar pemuda pemudi di Lasusua, terkhusus untuk angkatan 2020,” terangnya.

Ia juga menambahkan, tujuan kegiatan #2020berbagi itu, agar semangat solidaritas, kebersamaan, dan kekeluargaan dalam bingkai berbagi kebaikan di bulan suci ramadhan ini terus terpupuk.

Dirinya juga berharap, agar kegiatannya itu dapat memicu komunitas lain untuk berbagi di bulan suci Ramadan.

‚ÄúDengan ini kami juga mengajak anggota komunitas kami untuk bisa berbagi demi meringankan beban saudara kita yang membutuhkan uluran tangan,” tambahnya.

Komentar

Hashtag Feed