Martin Jaya Tegaskan Dukungan untuk FKJ-NUR di Pilkada Palopo

Politik1375 Dilihat

Palopo – Dukungan terhadap pasangan Farid Kasim Judas (FKJ)-Nurhaenih (NUR) dalam Pilkada Palopo terus meningkat.

Setelah sebelumnya mendapatkan dukungan dari Budi Sada dan sejumlah tokoh lainnya, kali ini mantan Sekda Palopo, HM Martin Jaya, menyatakan dukungannya kepada pasangan yang diusung Partai Nasdem tersebut.

Martin Jaya menyampaikan dukungannya saat menerima kunjungan silaturahmi dari FKJ-NUR di kediamannya pada Rabu malam (21/08/2024).

“Setelah melihat berbagai kandidat yang bersaing dalam Pilkada Palopo, saya yakin hanya pasangan FK-NUR yang memiliki visi jelas untuk memajukan Kota Palopo menjadi lebih modern,” ujarnya.

Lebih lanjut, Marthin Jaya menambahkan bahwa selama beberapa bulan terakhir, dirinya mengamati pergerakan para kandidat di Palopo.

Baca juga:  Pengawasan Melekat Bawaslu di KPU, Pendaftar Paslon Perseorangan di Palopo Nihil

Menurutnya, hanya pasangan FKJ-NUR yang memiliki jaringan dan tim yang solid dari tingkat kecamatan hingga ke tingkat RT/RW.

“Pasangan ini sudah kuat hingga ke akar rumput. Saya yakin FKJ-NUR akan memenangkan Pilkada Palopo,” tambahnya.

Mantan calon Walikota Palopo pada Pilkada 2013 ini juga mengungkapkan alasan lain di balik dukungannya terhadap pasangan FKJ-NUR, yaitu faktor kedekatan keluarga.

“Saya sudah menganggap FKJ seperti anak sendiri, apalagi ia masih keluarga dekat dengan istri saya. Sedangkan dengan Ibu Nurhaenih, kami sudah bersahabat sejak lama. Oleh karena itu, saya tidak ragu mendukung pasangan FKJ-NUR,” jelasnya.

Farid Kasim Judas mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari Martin Jaya dalam menghadapi Pilkada Palopo.

Baca juga:  Alasan Joe Biden Mundur dari Pilpres AS, Digantikan Kamala Harris

“Alhamdulillah, saya dan Ibu Nurhaenih dapat bersilaturahmi dan senantiasa meminta restu serta nasihat dari Bapak Martin Jaya. Bagaimanapun, beliau adalah tokoh pemerintahan di Kota Palopo. Petuah dan nasihatnya akan menjadi masukan berharga bagi kami berdua,” ujar lulusan Doktor Hukum dari UMI Makassar ini.

FKJ juga menambahkan bahwa dukungan dari Marthin Jaya memberikan dorongan positif baginya untuk maju dalam Pilkada Palopo.

“Dukungan dari berbagai tokoh masyarakat terus mengalir kepada pasangan FKJ-NUR. Ini tentu menjadi kekuatan bagi kami untuk memenangkan Pilkada Palopo,” tuturnya.

Sebelum mengunjungi kediaman Marthin Jaya, FKJ-NUR beserta rombongan juga melakukan silaturahmi ke Datu Luwu, Andi Maradang Mackulau di Istana Kedatuan Luwu, di mana mereka diterima oleh Datu Luwu dan permaisurinya. (*)

Komentar