oleh

Manfaat Skin Support Yang Harus Kamu Ketahui

Awal tahun 2022, Exploradore, brand asal Indonesia yang digawangi oleh lima orang penggiat kegiatan outdoor, mulai melakukan kampanye.

Kampanye yang mulai dilakukan secara online ini menggambarkan serunya aneka kegiatan berpetualang outdoor . Tema ini mereka angkat juga untuk memperkenalkan aktivitas outdoor yang mungkin masih belum banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Exploradore sendiri sebenarnya adalah produk untuk skin support, yang didefinisikan sebagai produk fungsional untuk suatu kegiatan, dalam hal ini kegiatan berpetualang.

Exploradore mengeluarkan dua produk skin support untuk awal perkenalan, yakni Sunburn Cream dan Body Odour Cream. Sunburn Cream dipilih mengingat masih sangat sedikit produk yang menjadi solusi untuk masalah kulit terbakar karena sinar matahari. Berdasarkan pengalaman mereka, dampak kulit yang terbakar setelah terpapar sinar matahari berjam-jam, adalah masalah yang nyata dirasakan.

Sering kali mereka mengalami kulit panas dan memerah setelah diving, tapi belum ada produk yang benar-benar dirancang untuk masalah ini. Mereka bekerja sama dengan formulator farmasi yang sudah berpengalaman tiga puluh tahun untuk membuat formulasi skin support yang sebisa mungkin memberikan efek langsung untuk permasalahan kulit terbakar sinar matahari.

Body odour cream yang hadir di Exploradore juga berbeda dengan deodoran penghilang bau badan. Mereka mengidentifikasi terlebih dahulu penyebab utama bau badan, yaitu bakteri staphylococcus hominis dan Staphylococcus epidermidis, yang hidup di area tubuh yang memiliki banyak kelenjar keringat, seperti ketiak, kaki, kepala dan area lipatan, kemudian menciptakan formula yang membuat skin support ini bisa ampuh digunakan bahkan tanpa perlu mandi terlebih dahulu dan dapat digunakan bukan hanya di ketiak, melainkan seluruh bagian tubuh.

Fokus Exploradore dalam pengembangan produk hanya pada produk fungsional untuk petualang yang belum banyak dijamah atau diselesaikan oleh produk skincare pada umumnya.

Karakteristik petualang yang cenderung tidak punya waktu untuk rangkaian skincare juga menjadi insight bagi Exploradore untuk pengembangan produk skin support selanjutnya. Bukan hanya itu, petualang juga mencintai lingkungan, sehingga menciptakan produk yang ramah lingkungan menjadi kewajiban bagi Exploradore.

Exploradore juga akan terus mengangkat tema kegiatan outdoor dan juga mempromosikan keindahan alam Indonesia.

Saat ini Exploradore masih melakukan pemasaran secara online di website resminya, https://exploradore.id/ , dan mulai memasarkan produknya di penggiat kegiatan outdoor.

Komentar

Hashtag Feed