oleh

Makan Malam Sepuasnya, Aston Makassar Hotel Perkenalkan Sajian Terbaru BBQ

Hashtagnews.id – Dengan pemandangan 360 derajat yang ditawarkan ON20 Hall & Dine, serta kenikmatan yang istimewa pada saat makan malam dengan sajian makan sepuasnya. Minggu (20/6/2021).

Aston Hotel Makassar kini menghadirkan Chillin’ & Grillin’ sajian prasmanan dan live cooking dengan menu seafood yang melimpah, daging dan aneka menu prasmanan yang melimpah.

C&G Barbecue ini dibandrol dengan harga RP 180.000nett/orang. Anda sudah dapat menikmati hidangan sepuasnya yang akan hadir setiap hari Jumat mulai pukul 18.00 hingga 21.00 Wita, berlokasi di lantai 20, ON20 Hall & Dine ASTON Makassar.

Adapun promo tambahan yang ditawarkan pihak manajemen yakni bagi Anda yang melakukan reservasi untuk 7 orang akan mendapatkan 1 tambahan lagi secara gratis. Promo ini berlaku hingga akhir Agustus 2021

“Promo dari harga tersebut adalah bayar untuk 7 orang, menikmati sajiannya untuk 8 orang.” Ungkap Muhammad Zubair selaku Food & Beverage Manager.

Ditambahkan oleh Zubair, menu-menu Barbecue yang disajikan merupakan menu pilihan terbaik, diantaranya aneka macam seafood seperti cumi, udang dan ikan, kemudian striploin, rib eye, sate daging sapi dan ayam, bebek panggang hingga daging kambing. Dilengkapi dengan aneka macam sushi, salad hingga assorted pastry.

“Menunya lebih banyak lagi dari menu prasmanan pada umumnya sehingga para tamu akan benar-benar dimanjakan dengan berbagai macam menu yang disajikan untuk Barbecue.” Imbuhnya.

Dalam urusan kenyamanan dan keamanan selama Barbecue, ASTON Makassar tetap patuh pada protokol yang dianjurkan pemerintah melalui tema “Makassar Recover” dengan melakukan 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun & Menjaga Jarak.

“Kami tetap akan membatasi untuk penjualan untuk mensukseskan bersama program Pemerintah Kota Makassar dalam menekan penyebaran virus Covid-19.” Ungkap Zubair.

Aston Makassar Hotel ini juga sudah mengantongi sertifikan Cleanliness, Health, Safety & Environmental Sustainability (CHSE) sesuai standard Kemenparekraf, juga sertifikat “Safe Travels” dari World Travel & Tourism Council (WTTC) dan seluruh karyawan telah menerima vaksin melalui program PHRI Makassar sehingga tetap aman dan nyaman di masa pandemi ini.

(*/Noya)

Komentar

Hashtag Feed