Lepaskan Mahasiswa IAIN Palopo Dalam KKN Nusantara 2023, Ini Pesan Munir Yusuf

Hashtagnews.id – Wakil Rektor Biang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan Institut Agama islam Negeri (IAIN) Palopo, Dr Munir Yusuf, melepas mahasiswa KKN Nusantara Moderasi Beragama Tahun 2023, di ruang Kerja Warek I (11/07/2023).

Pelepasan tersebut ditandai dengan pemasangan atribut KKN oleh Warek I. Mahasiswa KKN Nusantara yang dilepas adalah, Ishar mahasiswa Prodi Hukum Tata Negara dan Triana Prodi Pendidikan bahasa Inggris.

Kesempatan tersebut, Dr Jufriadi, melaporkan PTKIN yang menjadi tuan rumah KKN Nusantara tahun ini adalah IAIN Parepare

“Terdapat sebanyak 324 peserta KKN Nusantara yang berasal dari 49 PTKN se-Indonesia. Adapun titik lokasi pengabdian adalah di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan dan akan berlangsung selama 45 hari” ucap Jufriadi. Kamis, (13/07/2023).

“Peserta akan menerima pembekalan di IAIN Parepare terlebih dahulu dan akan berangkat ke titik lokasi pelaksanaan KKN,” Tambahnya.

Sementara itu Warek I, Dr Munir Yusuf, memberi pesan kepada dua orang mahasiswa KKN Nusantara yang berangkat agar menjaga kesehatan dan menampilkan yang terbaik saat di lokasi KKN.

“Kalian adalah bagian representasi kampus, oleh karenanya berikan gambaran yang baik layaknya sebagai mahasiswa IAIN Palopo. Semoga ananda dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sukses membawa almamater kampus,” tutur Munir.

(*/WD)

Komentar