oleh

Lawan Covid-19 Sekarang Juga, Yuk Ikut Vaksinasi di Kampus IAIN Palopo

Hashtagnews.id – Kehadiran varian Covid-19 baru yang diberi nama Delta telah menyebabkan sejumlah kenaikan kasus secara drastis di sejumlah negara.

Tak hanya itu, Indonesia pun sempat dihajar oleh pandemi gelombang kedua yang berasal dari varian baru ini.

Untuk mencegah lebih banyaknya jatuh korban, pemerintah pun mencanangkan vaksinasi massal di seluruh Indonesia.

Negara ini pun sudah mendatangkan berbagai macam jenis vaksin, mulai dari Sinovac, Sinopharm, Moderna dan AstraZeneca.

Pada kesempatan ini, Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo bersama Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Palopo, akan menggelar vaksinasi di pelataran kampus IAIN Palopo.

Presiden Dema IAIN Palopo, Muhaimin Ilyas, menyebut bahwa Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan kerjasama dengan Kapolri, dengan tujuan mendorong percepatan kuliah tatap muka di lingkup IAIN Palopo.

“Vaksinasi ini akan berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 24, hingga 25 September 2021. Vaksinasi dibuka untuk mahasiswa yang ada di kota Palopo, dan juga untuk masyarakat umum,” terangnya. Kamis (23/9/2021).

Dirinya juga mengajak kepada siapa saja yang belum vaksin, agar segera ikut pada vaksinasi yang akan di gelar di kampus IAIN Palopo tersebut.

“Untuk masyarakat yang ingin melakukan vaksin, agar segera mendaftar atau langsung datang ke kampus IAIN Palopo dengan membawa KTP atau KK,” ajak Muhaimin.

Komentar

Hashtag Feed