Ketum KKLR DKI Jakarta Darwis Ismail Sowan ke Ketua MUI Palopo

News3 Dilihat

Hashtagnews.id – Ketua Umum Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) DKI Jakarta, Darwis Ismail menemui Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) kota Palopo, KH Zainuddin Samide. Minggu, 19 November 2023.

Pertemuan yang berlangsung di Cafe Faris Palopo ini dalam rangka membangun silaturahmi. Diketahui, Darwis Ismail yang merupakan putra daerah Luwu ini, adalah salah satu pengusaha sukses di Jakarta.

Selain sebagai pengusaha dan Ketua KKLR DKI Jakarta, Darwis Ismail juga aktif sebagai pengurus partai PPP, dan saat ini juga telah terdaftar sebagai Caleg DPR RI Nomor urut 1 di PPP Dapil 3 Sulsel.

Namun ia menegaskan bahwa pertemuan ini bukan membahas soal politik praktis, tapi hanya sekedar silaturahmi dan juga sedikit diskusi-diskusi soal kemajuan daerah terkhusus di Luwu Raya ini.

“Memang setiap kita berkunjung ke daerah-daerah, kita selalu menyempatkan diri bersilaturahmi ke orang tua kita, seperti pada pertemuan kali ini, kita menemui Pak Kiai Zainuddin, yang merupakan ketua MUI Palopo, tentunya kita butuh pandangan dan arahan-arahan dari beliau yang merupakan orang tua kita semua,” ungkapnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, KH Zainuddin Samide berpesan bahwa saat ini sudah banyak putra daerah yang besar di perantauan. Menurutnya, masyarakat harus melihat itu dan harus saling mendukung dalam segala hal yang berkaitan dengan kemajuan daerah.

“Kita sangat mendukung keberadaan putra daerah yang besar di luar sana, seperti halnya Ketua KKLR DKI Jakarta Pak Darwis Ismail ini. Setiap niat baiknya akan kita dukung, selama itu masih berbicara kemajuan daerah,” ucap Ketua MUI Palopo. Pertemuan itu pun ditutup dengan doa bersama Darwis Ismail dan para rombongan yang dipimpin langsung oleh Kiai Zainuddin Samide.

Komentar