oleh

Kapolres Palopo Berganti, Sayembara DPO JT Terhenti atau Lanjut?

Hashtagnews.id – Posisi pejabat tinggi di jajaran sejumlah polres pada wilayah Polda Sulawesi Selatan berganti.

Pergantian pejabat tinggi ini tertuang dalam surat telegram Kapolri nomor ST/2278/X/KEP/2021 yang beredar di media sosial, Senin malam 1 November 2021, waktu lalu.

Terkhusus pada wilayah Luwu Raya, Pejabat lama Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas digantikan AKBP Muhammad Yusuf Usman, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditregident Ditlantas Polda Sulsel.

Diketahui, Kapolres Palopo Alfian Nurnas baru-baru ini telah mengeluarkan sayembara untuk DPO Jhon Tikara (JT), terkait kasus penikmat anak dibawah umur.

Pada sayembara, Alfian Nurnas berjanji akan memberi imbalan uang Rp.10 Juta kepada siapa saja yang memberitahukan keberadaan DPO Jhon Tikara.

Namun saat ini jabatan Alfian Nurnas sebagai Kapolres Palopo telah digantikan AKBP Muhammad Yusuf Usman. Bagaimana status sayembara DPO JT, apakah akan terhenti atau tetap lanjut?

Saat dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Palopo AKP Edy Sulistyono mengatakan saat ini sayembara tersebut masih berlaku.

“Kan belum serah terima bapak Kapolres, nanti kalo sudah serah terima akan saya sampaikan kepada bapak Kapolres yang baru,” terangnya kepada hashtagnews.id, Selasa (2/11/2021).

Diketahui AKBP Alfian Nurnas akan bergeser sebagai Kapolres Luwu Utara, menggantikan AKBP Irwan Sunuddin, yang dimutasi ke Polda Sulsel sebagai Pamen Yanma Polri dalam rangka evaluasi jabatan.

Komentar

Hashtag Feed