oleh

Jelang HUT RI ke-76, PKB Kolut Serukan Vaksinasi

Hashtagnews.id –Menjelang peringatan HUT RI yang ke-76, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kolaka Utara kini masih terus menyerukan kepada masyarakat Kolaka Utara untuk vaksin.

Menurut Ketua Fraksi PKB DPRD Kolaka Utara, Muhammad Syair, S.Sos, hal itu dilakukan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 yang hari ini masih merajalela di tengah masyarakat.

“Kita masih dihantui pandemi Covid-19, masyarakat dan pemerintah mesti bersinergi menangkal penyebaran virus yang mematikan ini,” terangnya.

Salah satu caranya menurut Syair adalah masyarakat harus turut berpartisipasi melakukan vaksinasi. “Ini semua kita lakukan untuk kebaikan kita peribadi dan juga keluarga kita dirumah,” tutur Syair.

Ia juga berharap, agar di perayaan HUT RI ke-76 yang terlaksana pada 17 Agustus 2021 mendatang, masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Diketahui, pemerintah Kolaka Utara hingga kini masih tengah melakukan program vaksinasi, dan di Kalangan ASN telah menapai angka 80 persen sudah vaksin.

Komentar