oleh

Intip Foto-foto Vaksinasi Mahasiswa Nasional Tahap I di Kampus IAIN Palopo

Hashtagnews.id – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo, yang bersinergi dengan Polri, sukses menggelar Vaksinasi Mahasiswa Nasional untuk hari pertama, Jumat (24/09/2021).

Sambutan Rektor IAIN Palopo, Prof. Dr. Abdul Pirol.

Pada kegiatan hari pertama ini, turut dihadiri perwakilan Polres Palopo, Rektor IAIN Palopo dan seluruh jajaran Civitas akademik IAIN Palopo.

Sambutan Presiden Mahasiswa IAIN Palopo, Muhaimin Ilyas.

Presiden Mahasiswa (Presma), Muhaimin Ilyas kepada media menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut merupakan langkah awal untuk memulai aktivitas baru.

Dok: Hashtagnews.id

“Pelaksanaan Vaksin dengan jumlah 1.500 ini adalah langkah awal untuk memulai aktivitas baru dan langkah awal menuju perkuliahan Offline,” ucapnya.

Menurutnya juga, dengan adanya Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional Kolaborasi IAIN Palopo dan Polri akan berkelanjutan dengan jumlah Vaksin yang akan bertambah.

Diberitakan sebelumnya, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo berkolaborasi dengan Polri, dan Dinas Kesehatan (Dinkes) akan menggelar gerakan vaksinasi Mahasiswa Nasional.

Dok: Hashtagnews.id

Kegiatan vaksinasi tersebut rencananya akan dilaksanakan selama dua hari, terhitung dari hari Jumat (24/09/2021) hingga Sabtu (25/09/2021).

Dok: Hashtagnews.id
Proses Vaksinasi juga diikuti oleh masyarakat sekitar Kampus. (Dok: Hashtagnews.id)

(*/Wd)

Komentar

Hashtag Feed