Ilham Hamid Apresiasi Seminar Emas PT Pegadaian Area Palopo

 

Polopo – Asisten II (Bidang Perekonomian dan Pembangunan) Ilham Hamid, SE., M.Si wakili Walikota Palopo pada seminar Emas Yang diselenggarakan oleh PT. Pegadaian Area Palopo dengan Tema “Ingat Emas Ingat Pegadaian Palopo” di Ruang Pertemuan Ratona Lantai II Kantor Walikota Palopo. Selasa 30/05/2023).

Deputi Bisnis Pegadaian Area Palopo Sudjarwono, dalam sambutannya mengatakan emas merupakan investasi likuiditas tinggi dan cepat sehingga memberikan kemudahan bagi pemilik emas Tren kenaikan harga emas dan kecenderungan masyarakat dalam lingkup Pemkot Palopo menjadi landasan PT. Pegadaian Area Palopo menyelenggarakan kegiatan seminar emas.

Kegiatan tersebut diharapkan mampu menjadi wadah untuk mengedukasi serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pemilih instrumen investasi yang tepat dan memilih lembaga keuangan yang terpercaya.

Ilham Hamid, SE., M.Si menangapresiasi atas pelaksanaan seminar emas ini, dan peran PT. Pegadaian area Palopo, yang selama ini memberi andil dalam membantu perekonomian masyarakat.

Diantaranya, mulai dari layanan pinjaman bunga rendah, yang dapat dijangkau Masyarakat sehingga terhindar dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dan ingin meraup keuntungan sebanyak-banyaknya dengan cara menawarkan pinjaman dengan syarat dan ketentuan yang tidak berlandaskan aturan dari aturan pemerintah.

Program ini, kiranya membantu para pelaku ekonomi, khususnya pelaku usaha kecil, dapat mengajukan pinjaman lunak, dengan pengembalian yang tidak memberatkan.

Sementara itu, PT. Pegadaian juga memberikan jasa pinjaman dengan bunga yang terjangkau dan mempunyai produk investasi emas. Oleh karena itu, pelaksanaan Seminar tersebut mampu memberi penjelasan kepada peserta seminar, dan bisa mempertanyakan terkait plus minusnya dari investasi emas ini.

Dalam agenda tersebut, dihadiri oleh Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo, Camat dan Lurah Kota Palopo serta para undangan lainnya.

(*/WD)

Komentar