Idul Adha, FKJ-Nurhaenih Berbagi Hewan Kurban di 9 Kecamatan

Politik34 Dilihat

Palopo – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Palopo, Farid Kasim Judas dan Nurhaenih (FKJ-Nur), semakin solid menjelang Pilkada 2024. Didukung oleh partai NasDem, mereka memanfaatkan momentum Iduladha 1445 Hijriah dengan menyumbangkan hewan kurban di seluruh kecamatan Kota Palopo pada Senin (17/6/2024).

Keduanya berbagi tugas dengan harmonis. FKJ bertanggung jawab di lima kecamatan: Wara, Wara Selatan, Wara Barat, Sendana, dan Mungkajang.Sedangkan Nurhaenih menangani empat kecamatan lainnya, yaitu Wara Timur, Wara Utara, Bara, dan Telluwanua. Mereka juga langsung terjun ke lokasi pemotongan untuk membagikan kurban tersebut.

“Ini memang sudah kami atur jauh hari. Kurban bukan hanya tentang menyembelih hewan, tetapi juga tentang menumbuhkan kepedulian sosial dan kebersamaan antar sesama. Mari kita jadikan momen Idul Adha ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan membantu mereka yang membutuhkan,” ujar FKJ.

Bagi FKJ, Idul Adha menjadi momen refleksi dan introspeksi diri, serta kesempatan untuk memperkuat ikatan sosial dan kemanusiaan. Dengan semangat berkurban, diharapkan semakin banyak orang yang merasakan kebahagiaan dan keberkahan di hari yang suci ini.

“Ini adalah bentuk rasa syukur dan tanggung jawab saya. Saya ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, terutama mereka yang kurang mampu,” ujarnya.Hal sama diungkapkan Hi Nurhaenih. Dirinya berbagi sapi kurban dengan harapan bisa dirasakan kaum dhuafa.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dan semangat iduladha dengan semua warga. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita semua dapat merasakan kebersamaan dan saling membantu antar sesama,” tandasnya. (*)

Komentar