oleh

IAIN Palopo Sukses Gelar Wisuda Sesi Pertama Angkatan XXXI 2022

Palopo – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo telah menggelar Wisuda Sarjana dan Magister periode I tahun 2022 di Auditorium Phinisi IAIN Palopo, 17-18 Mei 2022.

Wisudawan tersebut, secara keseluruhan sebanyak 677 orang yang dibagi menjadi dua sesi. Pada sesi pertama digelar Selasa (17/5) hari ini, sementara untuk sesi kedua, akan digelar Rabu (18/5).

Masing-masing wisudawan ini berasal dari program Magister (Pascasarjana) sebanyak 29 orang, Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD) 40 orang, dan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) 293 orang, Fakultas Syariah 103 orang dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) 212 orang.

Rektor IAIN Palopo, Prof. Dr. Abdul Pirol, dalam sambutan al-jami’ahnya, berpesan kepada para wisudawan untuk tetap rendah hati dan untuk terus belajar meskipun telah mencapai gelar sarjana maupun magister. “Kepada Wisudawan, tetaplah rendah hati dan terus belajar,” kata Prof Dr Abdul Pirol pada sambutannya.


Acara wisuda ini adalah hal yang ditunggu-tunggu setiap keluarga wisudawan, sehingga panitia wisuda kali ini telah memberikan yang terbaik, bagaimana para orang tua / wali wisudawan dapat hadir menyaksikan secara langsung.

Panitia wisuda juga menyiapkan live zoom dan live streaming youtube Palita TV, agar keluarga wisudawan lainnya dapat menyaksikan meski tidak hadir secara langsung. Wisuda tersebut berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (Mi)

Komentar

Hashtag Feed