HUT Bhayangkara ke-77, Kapolres Palopo Gandeng Perbakin Gelar Kejuaraan Menembak

Palopo – Kejuaraan menembak Perbakin dilaksanakan Palopo, diikuti 150 peserta, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 dan HUT Kota Palopo ke-21, di Lapangan tembak Perbakin, Stadion Lagaligo, Kota Palopo. Sabtu (8/07/2023).

Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin dan juga ketua umum Perbakin Palopo mengatakan selain sebagai ajang silaturahmi, kompetisi ini juga untuk mencari bibit muda di cabang olahraga menembak.

“Terimakasih atas partisipasi dari para peserta yang berkenan hadir dalam memeriahkan Kejuaraan Menembak ini,” kata Safi’i Nafsikin.

“Kami memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Panpel dan semua unsur yang terkait sehingga acara dapat berlangsung dengan lancar,” lanjutnya.

Pembukaan lomba tersebut ditandai dengan pelepasan balon ke udara.

Dalam kompetisi tersebut lima kelas dipertandingkan. Diantaranya Class Multiranges Senior, Class Multiranges Junior, Class Bencresh, Class Ekstrem Bencresh (Mobte) dan Tembak Reaksi.

Para peserta sendiri tidak hanya berasal dari Luwu Raya. Akan tetapi ada dari Parepare, Toraja, bahkan ada dari Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat.

“Para peserta berasal dari Shooting Club Mamuju, Majenne, Parepare, Pinrang, Pangkep, Bone, Soppeng, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur dan Tana Toraja,” Pungkasnya.

Dalam pembukaan tersebut dihadiri oleh Jajararan Polres Palopo, Dispora Kota Palopo, dan pemerhati cabor menembak.

(*/WD)

Komentar