oleh

Harlah PKB ke-23, DPC PKB Kolaka Utara Semakin Solid

Hashtagnews.id – DPC PKB Kabupaten Kolaka Utara ikut acara Do’a dan syukur bersama skala nasional, dalam rangka HUT PKB ke-23 secara virtual, di Kantor PKB Kolaka Utara, Lasusua, Kolaka Utara. Jumat (23/7/2021).

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar secara virtual dalam kesempatannya mengatakan, partai ini dilahirkan dengan ketulusan komitmen dan cita-cita para deklarator terdahulu.

PKB mesti berbicara soal perjuangan ke-Islaman, perjuangan Aswaja, dan perjuangan ke-Indonesiaan. Dengan komitmen ini, PKB hadir sebagai solusi untuk bangsa ini,” terang Muhaimin Iskandar, yang juga akrab disapa Gus Ami.

Sementara itu, Ketua Umum PBNU, KH Aqil Siradj dikesempatannya, menyampaikan bahwa PKB hari ini mesti terus bergerak.

“Jangan pernah lengah, PKB harus menunjukkan sikap yang nasionalismenya. NU dan PKB harus terus bersinergi membangun bangsa ini, salah satunya, sama-sama melawan penyebaran Covid-19 yang hari ini masih terus disosialisasikan,” tegasnya.

Ketua DPC PKB Kolaka Utara, H. Abbas, SE, yang juga merupakan Wakil Bupati Kolaka Utara, menyampaikan kesyukuran atas umur PKB yang ke-23 tahun ini.

“Selamat, Alhamdulillah, PKB Kolaka Utara akan terus menjaga solidaritas untuk PKB menang dan Indonesia Jaya,” ucap H. Abbas saat ditemui di Kantor DPC PKB Kolut di Lasusua.

Sementara Anggota DPRD Kolaka Utara Fraksi PKB, Muhammad Syair, S.Sos, yang juga merupakan Ketua GP Ansor Kolaka Utara, bersyukur hari ini PKB Kolaka Utara semakin solid.

“Kita berharap, kedepannya PKB Kolaka Utara akan semakin eksis dan selalu menginternalisasi segala kepentingan masyarakat di setiap kebijakan-kebijakan pemerintahan untuk Kolaka Utara madani,” harapnya.

Komentar