Gunakan Rumah Teman untuk “Mesum”, Kades ini Diciduk Warga

Hashtagnews.id – Viral Kades perempuan di grebek suaminya dalam keadaan bugil bersama Stafnya di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Minggu, (21/3/2021).

Dilansir dari laman Detik.com, pasangan diduga selingkuh itu digerebek di rumah warga desa tetangga. Saat digerebek, kades RK (38) dan SL (35) tanpa busana.

“Saya belum cerai. Saya dibuang (RK) karena ada orang ketiga itu,” kata EM, suami RK usai pengerebekan, Minggu (21/3/2021).

Ironisnya, mereka melakukan hubungan terlarang tersebut bukan hanya sekali namun sudah kali ketiga dan menggunakan rumah teman untuk melakukan hubungan terlarang tersebut menurut keterangan suami EM suami kades tersebut.

“Akhirnya tadi jam 08.30 WIB dia masuk ke sini, saya intai, keluar dari rumah saya ikuti. Saya ajak 10 saksi dari desa, ada orang sini juga saya ajak. Banyak tadi. Waktu digerebek nggak pakai celana. Dia lari ke masjid lalu ditangkap dan dimassa,” pungkasnya.

SL merupakan perangkat desa bawahan kades Saat digerebek, RK kabur lewat pintu belakang. Sedangkan SL (35) ditangkap warga kemudian dihajar warga. SL saat ini dimakan di Mapolres Pasuruan Kota.

“Kasus dugaan perzinahan kades dan staf ini ditangani polres,” terang Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto.

(Ais)

Komentar