oleh

Gandeng Polres, Ksr PMI IAIN Palopo Kembali Gelar Vaksinasi

Palopo – Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (Ksr PMI) IAIN Palopo menggelar vaksinasi Covid-19 dosis I, II dan III secara umum bertempat di Lapangan Tennis IAIN Palopo, Senin, 14 November 2022.

Kegiatan ini Ksr PMI IAIN Palopo bekerja sama PMI Palopo, IFRC, USAID, Polres Palopo, Dinas Kesehatan Palopo dan Senat Mahasiswa IAIN Palopo.

Pada pembukaan vaksinasi itu dihadiri masing-masing perwakilan kerja sama khususnya pihak pimpinan IAIN Palopo, oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan kerja Sama (Warek III), Dr Muhaemin, membuka acara.

Dalam sambutan, Muhaemin menyampaikan apresiasi sebagai pihak kampus sangat mendukung kegiatan vaksinasi ini mengingat data vaksinasi di Sulsel masih kurang, olehnya Ksr menginisiasi kegiatan ini dengan menggandeng pihak-pihak terkait.

“IAIN Palopo sebagai perguruan tinggi mendukung program-program pemerintah seperti vaksinasi ini untuk kesehatan pencegahan covid-19 bagi masyarakat yang dimana akhir-akhir ini kasusnya mulai meningkat lagi,” kata Muhaemin.

Sementara itu, Kapolres Palopo yang diwakili Kasat Intel, Iptu Wulan Utami menyebutkan vaksinasi yang dilakukan di IAIN Palopo itu adalah yang kedua kalinya, bekerja sama atara Polres Palopo dengan IAIN Palopo.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PMI Kota Palopom Drs Haedir Basir, mengatakan vaksinasi yang dilaksanakan menyasar masyarakat Kota Palopo dengan target vaksinasi 100-150 orang. (*/mi)

Komentar