FKJ Dapat Rekomendasi Hanura, Dinilai Punya Rekam Jejak Bagus

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura menyerahkan surat rekomendasi dengan nomor RK/654/DPP-HANURA/VI/2024 di City Tower kantor pusat Hanura, Rabu (5/6/2024) kepada Dr Farid Kasim Judas (FKJ).

Rekomendasi untuk maju pilkada Palopo itu di teken langsung oleh Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta dan Sekjen, Benny Rhamdani.

Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan (TPPP) Pusat Pilkada 2024 Partai Hanura, Irjen Pol (Purn) Drs Syafrizal Ahiar, SH.,MM mewakili Oesman Sapta menyerahkan secara langsung rekomendasi kepada FKJ didampingi Ketua DPC Hanura Palopo, Pratiwi Lanteng Bustami.

Syafrizal Ahiar menegaskan partainya tidak ragu menyerahkan rekomendasi kepada FKJ untuk membangun Palopo.

“Rekam jejak, pengalaman, visi hingga survei Farid Kasim Judas memang bagus. Sehingga kita berikan rekomendasi,” tegas Syafrizal.

Di sela penyerahan itu, Syafrizal juga menitip pesan kepada FKJ agar turut menjaga dan menumbuhkan partai Hanura khususnya di Palopo.

“Kami menitip pesan, jaga amanah partai Hanura ini. Kita sama-sama berkolaborasi untuk membangun Palopo,” tandasnya.

Usai mendapat rekomendasi itu, FKJ mengucap terimakasih kepada DPP Hanura yang telah memberi rekomendasi.

Baginya, partai Hanura akan senantiasa berada di samping dirinya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Palopo.

“Program saya untuk mensejahterakan dan membangun Palopo baik, Partai Hanura harus senantiasa berada di samping saya. Bukan di belakang saya. Kita akan senantiasa berkolaborasi membangun Kota Palopo,” katanya.

Dengan rekomendasi Hanura ini, menambah jumlah rekomendasi yang sudah diterima Farid Kasim Judas sebelumnya.

Sebelumnya ada Partai NasDem dengan 6 kursi yang telah memberikan rekomendasi kepada FKJ dan PAN dengan dua kursi. Kini bertambah satu kursi rekomendasi dari Partai Hanura. (*)

Komentar