Dihadiri Walikota Palopo, DTD PAC Ansor Telluwanua Resmi Dibuka

Daerah2 Dilihat

Palopo – Diklat Terpadu Dasar (DTD) Pengurus Anak Cabang (PAC) Telluwanua GP Ansor Kota Palopo resmi dibuka. Kamis (20/7/2023).

Pembukaan DTD digelar di Kantor Kecamatan Telluwanua, dan dihadiri Walikota Palopo, Drs. H.M Judas Amir, KH Zainuddin Samide, Pimpinan GP Ansor Palopo, Reski Azis, Camat Telluwanua, Kapolsek Telluwanua.

Pada kesempatan itu, DTD yang bertemakan ‘Merajut Kebersamaan, Bergerak Cerdas, Ikhlas, dan Tangguh Dalam Berkhidmat’, Pimpinan GP Ansor, Reski Azis menyampaiakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk keterlibatan PAC Ansor Telluwanua dalam membangun kepemudaan di Kota Palopo.

“Eksistensi lembaga ini harus terus dikembangkan dengan cara kerja nyata, salah satunya mengadakan kegiatan-kegiatan yang berperan membangun kepemudaan,” terangnya.

Reski juga menyampaikan terimakasihnya kepada Walikota Palopo, camat dan Kapolsek yang sempat hadir pada kesempatan ini.

“Terimakasih atas kehadirannya, ini merupakan sebuah dukungan yang harus kita syukuri, semoga kedepannya kita semua bisa bersinergi dalam kemajuan pemuda di kota Palopo,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia DTD Iksan Purnama juga mengucapkan rasa terimakasihnya untuk tamu yang hadir, dan terkhusus untuk para peserta yang berjumlah 25 orang.

“Terimakasih atas partisipasinya, semoga saja kegiatan yang berlangsung selama 5 hari ini berjalan dengan lancar,” tutur Iksan.

(WD)

Komentar