Dapat Nomor Urut 2, Pata-Dhevy: Simbol Kebangkitan Luwu

Politik15122 Dilihat

Luwu – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Patahuddin dan Devi Bijak, mendapatkan nomor urut 2 dalam pengundian yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu. Senin, 23 September 2023.

Dengan teklain “Bangkit Lebih Cepat, Yakin!” pasangan Pata-Dhevy semakin percaya diri untuk membawa perubahan yang signifikan untuk Luwu ke depannya.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Pata-Dhevi.

Patahuddin, yang dikenal sebagai tokoh masyarakat yang visioner, bersama Dhevy Bijak, sosok muda yang cerdas dan berintegritas, menegaskan komitmen mereka untuk membangun Luwu dengan lebih cepat dan tepat sasaran.

Keduanya berjanji akan menghadirkan kebijakan yang berfokus pada kesejahteraan rakyat, pertumbuhan ekonomi, dan infrastruktur yang merata.

Baca juga:  Kunjungi KPU Palopo, Ketua Bawaslu Sulsel Bahas Pemutakhiran DPB

“Kami optimis dengan nomor urut 2, ini akan menjadi simbol kebangkitan Luwu. Dengan dukungan masyarakat, kami yakin dapat mewujudkan visi untuk memajukan daerah ini lebih cepat dan lebih baik,” ujar Patahuddin.

Juru Bicara Pata-Dhevy, Sunaryo Mande juga menegaskan pasangan ini siap bersaing dalam Pilkada kali ini, dan berharap nomor urut 2 menjadi pembawa keberuntungan dalam perjuangan Pata-Dhevy untuk memimpin Kabupaten Luwu.

“Saat ini kita semakin optimis menyambut kemenangan, namun untuk seluruh relawan dan simpatisan Pata-Dhevi, jangan lengah, kita harus terus bekerja keras untuk memastikan Pata-Dhevy dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Luwu 2024,” tegas Aryo. (*)

Komentar