BPC HIPMI Kolaka Utara Buka Pendaftaran Calon Ketua Umum

Hashtagnews.id – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Kolaka Utara, membuka pendaftaran calon ketua umum organisasi itu untuk Masa Bakti 2021-2024. Senin (16/82021).

Demikian dikatakan Ketua Karateker Muscab HIPMI Kabupaten Kolaka Utara La Ode Jaiwan A,md¬† kepada (nama media), Jum,at. “Pendaftaran dimulai dari tanggal 16 Sampai 17 agustus 2021” Kemudian verifikasi berkas akan dilakukan pada tanggal 18-20 Agustus.

Saat disinggung tentang waktu pelaksanaan muscabnya, ia menyatakan belum ditentukan.

“Muscabnya akan dilaksanakan dalam 2 minggu kedepan karena mengingat saat ini masa dalam masa pandemi,” sebutnya.

Dikatakannya, diantara persyaratan calon ketua umum BPC HIPMI Kolaka tersebut adalah anggota biasa aktif dibuktikan dengan KTA HIPMI yang masih berlaku, berusia di bawah 41 tahun dan menyatakan kesediaan aktif dan bersedia mundur jika dinilai tidak aktif.

Kemudian menyertakan minimal 10 surat rekomendasi dari anggota BPC HIPMI, surat keterangan telah memenuhi kewajiban membayar iuran anggota BPC HIPMI Kolaka, melampirkan dokumen visi dan misi serta foto copy KTP, KTA HIPMI yang masih berlaku.

Calon juga diisyaratkan menyerahkan foto copy sertifikat Diklatda/Diklatcab. Selain itu kepada sosok yang ingin mendaftar sebagai calon Ketua Umum BPC HIPMI Kolaka Masa Bakti 2021-2024 disyaratkan membayar uang pendaftaran sebesar Rp20 juta yang dapat dibayar tunai atau transfer ke rekening yang telah ditetapkan.

Komentar