oleh

Bosowa Berlian Motor Buka Dealer Baru di Maros

Makassar – PT Bosowa Berlian Motor selaku Authorized Dealer Mitsubishi Motors Membuka Dealer Mitsubishi Motors di Kabupaten Maros, Rabu (30/3/2022).

Pengembangan Layanan 3S Dealer (Sales, Service, Sparepart) ini merupakan Respon terhadap meningkatnya permintaan layanan yang lengkap terhadap Dealer 1S Maros yang telah dibuka tahun lalu.

Pengembangan Dealer 1S (Sales) Maros menjadi Dealer 3S (Sales, Service, Sparepart) Mitsubishi Motors di dukung Oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai Distributor Kendaraan Resmi Merk Mitusbishi di Indonesia.

Firmansyah Ichsan Selaku National Operation Head PT Bosowa Berlian Motor mengatakan dealer Mitsubishi Motors ini dilengkapi dengan ketersediaan stock seluruh varian kendaraan Mitsubishi Motors, kelengkapan peralatan dengan jaminan Suku cadang asli serta tenaga mekanik yang handal.

“Fasilitas dealer meliputi Showroom ter-standarisasi, 8Stall perawatan kendaraan, gudang Sparepart yang lengkap, serta peralatan teknis yang canggih,” ujarnya

Seluruh aktifitas pelayanan dilakukan menggunakan system berbasis aplikasi yang kami kembangkan sendiri, Bosowa Automotive Management System (BAMS).

Sistem pelayanan Sales & After Sales yang terintegrasi menggunakan teknologi BAMS membuat pelayanan Sales & After Sales di Bosowa Berlian Maros semakin profesional dan canggih.

Demikian pula dengan tenaga pemasaran, mekanik dan customer service, seluruhnya merupakan sumber daya yang berpengalaman dan berorientasi kepada kepuasan pelanggan.

Dealer Mitsubishi Bosowa Berlian Maros ini diharapakan dapat meningkatkan penjualan kendaraan Mitusbishi Motors seperti New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport di kelas Passenger Car serta L300 dan New Triton di kelas Light Commercial Vehicle. Penjualan ditargetkan dapat mencapai rata-rata 25 unit sebulan atau akumulasi tahunan mencapai 350 unit hingga Akhir Tahun 2022.

Peningkatan layanan After Sales dengan 8 Stall Service yang terstandarisasi serta ditangani oleh mekanik yang handal, membuat Bosowa Berlian Maros dapat mencapai target service hingga 200 unit enrty service sebulan atau rata-rata 1.800 unit entry service hingga Akhir Tahun 2022. (Noya)

Komentar

Hashtag Feed