oleh

BLT Disalurkan di Desa Banyuurip, Ini Tanggapan Tokoh Pemuda

Hashtagnews.id – Pemerintah Desa Banyuurip melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat. Rabu (30/3/2022).

Pembagian BLT ini dilakukan di kecamatan Bone-bone desa Banyuurip, di dampingi langsung oleh Babhinsa Banyuurip dan Camat Bone-bone, serta tokoh pemuda desa Banyuurip.

Pembagian BLT yang perdana di Tahun 2022 ini, masyarakat menerima langsung 3 bulan yaitu dari januari hingga maret.

Dengan adanya bantuan ini, salah satu tokoh pemuda, Guntur yang menyempatkan hadir dalam pembagian BLT tersebut, mengapresiasi kinerja pemerintah desa.

“Saya selaku tokoh pemuda yang mewakili rekan-rekan pemuda desa Banyuurip sangat mengapresiasi apa yang menjadi kegiatan hari ini, dan sangat berterima kasih kepada Kepala Desa Banyuurip yang selaku orang tua kami yang selalu menjadi inspirasi bagi pemuda,” ungkapnya.

“Kami siap menjadi bagian dari pemerintah desa dan selalu bersinergi dalam program-progaram yang akan dilaksanakan, dan semoga apa yang diterima masyarakat sangat membantu untuk beberapa bulan kedepan. Apa lagi kita tidak lama lagi memasuki bulan puasa, dan kebutuhan selama bulan puasa pasti sangat banyak,” tambahnya.

Komentar

Hashtag Feed