Bisa Bikin Cuan Sambil Rebahan, Ini Daftar Aplikasi Penghasil Uang

Hashtagnews.id – Saat ini, sudah banyak aplikasi penghasil uang yang mungkin bisa kamu coba. Hanya dengan mencari menggunakan kata kunci ‘Aplikasi Penghasil Uang’ baik di Play Store maupun App Store, kamu sudah dapat menemukan berbagai aplikasi itu lho.

Dengan menggunakan aplikasi penghasil uang ini, sambil rebahan pun kamu sudah bisa bisa dapat cuan. Mengutip CNBC Indonesia, ada sejumlah aplikasi penghasil uang tersebut ternyata sudah cukup banyak digunakan oleh banyak.

Nah, untuk mendapatkan uang kita perlu melakukan misi atau membuat sesuatu di dalam aplikasi. Namun sebelum mengunduhnya, penting juga untuk melihat rating dan komentar pada masing-masing toko aplikasinya.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang

1. Cash Step

Cash Step adalah aplikasi pedometer gratis untuk membantu pengguna memantau aktivitas dan kemajuan fisik. Cara kerjanya adalah dengan menghitung dan merekam lengkap tiap harinya. Jumlah itu, akan diubah menjadi koin dan ditukar dengan uang. Aplikasi ini bisa diunduh di Google Play Store.

Contohnya 10 koin bernilai Rp 1 lalu mendapatkan uang tunai harus mengumpulkan 100 ribu koin yang berarti Rp 10 ribu. Penukaran bisa dalam uang tunai atau tagihan telepon.

2. App Karma

Pengguna bisa menginstall game pada daftar untuk menyelesaikan syarat mendapatkan poin. Lalu akan ditukar dengan uang tunai dari Paypal, atau gift card dari Amazon, Walmart, Target, Google, Itunes, Xbox Live dan PlayStation.

3. Cash App

Aplikasi ini akan memberikan uang dengan mendownload aplikasi yang diminta, dengan menyelesaikan tugas-tugas. Tugas tersebut bisa berupa menonton video, memberikan pendapat, hingga mencoba layanan. Nantinya, Cash App akan membayarnya di akun PayPal kamu.

4. CashPop

Cashpop akan memberikan poin jika melakukan beberapa aktivitas yakni chatting, browser, mendengarkan musik, main game, sosial media dan menonton video. Hadiah dapat ditukarkan dengan pulsa, kuota data, e-wallet, voucher, layanan streaming, sembako hingga tiket nonton. Aplikasi ini sudah diunduh 5 juta kali setelah dirilis pada 7 Maret 2018 lalu.

5. TikTok

Aplikasi ini agak berbeda dengan lima lainnya. Laman Forbes menuliskan, pengguna harus mulai dari membangun brand dan mengunggah konten yang diinginkan serta mendapatkan followers pada Tiktok. Selain itu, untuk mendapatkan uang, pengguna TikTok juga harus paham target pasar. Sehingga, itu akan membantu untuk menentukan konten berkualitas di akunnya.

Nah, itu tadi daftar aplikasi penghasil uang yang mungkin bisa kamu coba. Detikers tertarik mencoba salah satunya?

(*/MI)

Komentar