Bentuk Peduli Lingkungan Sekitar, PT ANP Lakukan Kerja Bakti

HASHTAGNEWS.ID – PT Arta Naarga Persada mengadakan kegiatan bakti sosial di Jalan Dg Masalle, Desa Simbula, Kec. Katoi, Kolaka Utara. Senin (21/2/2022).

Pada Kegiatan bakti sosial tersebut, terlihat beberapa karyawan PT ANP melakukan penyemprotan racun rumput di jalan yang sudah mulai merambat di bahu jalan.

Humas PT ANP, Feri Padli mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan PT ANP dalam berkontribusi melestarikan kebersihan lingkungan di sekitar.

Tujuan kegiatan tersebut agar kebersihan bahu jalan tetap terjaga dan kesadaran akan kebersihan lingkungan tetap dibudayakan. 

“Juga sekaligus mengajak kepada masyarakat untuk melestarikan kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan,” terang Feri.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, akan memunculkan kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan terutama di bahu jalan, karena akan berdampak kepada pengguna jalan yang melintas,” harapnya.

Diketahui, PT Arra Naarga Persada (PT ANP) merupakan perusahaan keagenan kapal yang berkantor pusat di Desa Simbula, Kec. Katoi, Kolaka Utara.

Komentar