oleh

Bawaslu Jalin Sinergitas dengan Kejaksaan Negeri Palopo

HASHTAGNEWS.ID – Bawaslu Kota Palopo melakukan kunjungan silahtuhrahmi  ke Kejaksaan Negeri Kota Palopo dalam rangka berkoordinasi untuk saling bersinergi dan mempersiapkan Pemilu tahun 2024. Selasa,(22/03/2022).

Dalam silahtuhrahmi tersebut Ketua Bawaslu Kota Palopo Dr. Asbudi Dwi Saputra,S.H.,M.Kn didampingi oleh Ahmad Ali,S.Pd (Koordiv PHL), Sitti Aisyah,SH,MH.(Koordiv SDMO), dan Moh Maulana Noor,SE (Koorsek) disambut dengan hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palopo Agus Riyanto,SH.

Dr Asbudi Dwi Saputra, selaku Ketua Bawaslu Kota Palopo mengatakan silahturhami ini terkait  persiapan pemilu yang akan datang pada tahun 2024, dan terkait pembentukan sentra Gakkumdu yang akan dibentuk pada bulan Agustus.

Asbudi sapaan akrabnya juga menambahkan agar Kajari Negeri Kota Palopo memberikan arahan nasehat dan kinerja di Sentra Gakkumdu ke depannya. Dia juga sangat berterima kasih kepada Kejaksaan Negeri Kota Palopo atas supportnya pada Pemilu dan Pilkada kemarin sehingga berjalan dengan baik.

Agus Riyanto ,S.H selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palopo  mengatakan untuk mengurangi tingkat pelanggaran atau sengeketa akan lebih baik merangkul tokoh masyarakat dan  Tingkat kesadaran dari tokoh  masyarakat untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat .

“Jadi untuk mengurangi tingkat pelanggaran atau sengeketa akan lebih baik merangkul tokoh masyarakat untuk meningkatkan kesadaran di masyarakat,” kata Agus Riyanto.

Komentar

Hashtag Feed