oleh

Alami Sesak, Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia

HASHTAGNEWS.ID – Laura Anna meninggal dunia. Sebelum meninggal dunia, ia mengaku mengalami sesak napas.┬áRabu (15.12/2021).

Hal tersebut diungkap oleh Putri Jimbo, salah satu kerabat dekat Laura Anna. Laura mengaku mengalami sesak napas sejak malam.

“Memang semalam itu sudah ngomong dia lagi sesak. Dalam perjalanan ke Densu, dia bilang sesak,” ungkap Putri Jimbo.

“Dia bilang asam lambung, udah minum obat asam lambung masih chat juga masih perjalanan ke Densu,” lanjutnya.

Putri menyebut Laura Anna sempat dibawa ke rumah sakit. Namun saat kembali ke rumah, ia kembali merasa sesak.

Laura Anna tengah menuntut keadilan setelah lumpuh karena kecelakaan bersama Gaga Muhammad. Sejumlah rekan-rekan selebriti pun mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Laura untuk selamanya.

“Innalilahiwainailaihi rajiun Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora Al fatehah utk lora,” tulis Shandy Purnamasari.

“Laura …. We Love U. Selamat jalan teman … Kamu pasti diberikan tempat terbaik disana karena kamu orang baik … Innalillahi wa inna ilaihi raji’un …. Istirahat yang tenang ya Laura,” tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam Instagram-nya.

Lora, yang merupakan nama panggilan Laura Anna, juga menjadi trending topic di Twitter. Banyak netizen yang mengaku sedih dan ikut berbela sungkawa.

Jenazahnya disemayamkan di Rumah Duka Sopo Gabe. Hal tersebut disampaikan oleh Putri Syah Alam, salah satu kerabat dekat Laura Anna. Ia juga sosok yang mendampingi Laura Anna saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Putri menjelaskan jenazah Laura Anna tidak disemayamkan di kediaman keluarganya. Jenazah Laura Anna disemayamkan di Rumah Duka Sopo Gabe, Cibubur.

(*/is)

Komentar

Hashtag Feed