Bikin Kanal Youtube, Cristiano Ronaldo Langsung Buat Rekor: 90 Menit Dapat 1 Juta Pengikut, Sehari 8,93 Juta

Lifestyle3221 Dilihat

Hashtagnews.id- Bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, meluncurkan saluran YouTube pada Rabu, 21 Agustus 2024. Kanalnya segera menarik banyak penonton dan subscriber dalam waktu singkat.

Ronaldo menamai salurannya “UR Cristiano”. Dalam deskripsi saluran tersebut, disebutkan bahwa akun ini resmi milik pemain Portugal itu. Ia juga menyertakan plesetan “Siuuu” dalam penjelasannya: “Welcome to UR Cristiano – the official YouTube channel of Cristiano Ronaldo. SIUUUbscribe!”

Ronaldo, yang kini berusia 39 tahun, merupakan salah satu bintang sepak bola terbesar di dunia. Pemain peraih lima gelar Ballon D’Or ini kini bermain untuk klub Arab Saudi, Al Nassr.

Ia mempromosikan saluran YouTube-nya melalui akun media sosialnya. “Penantian telah berakhir. Saluran @YouTube saya akhirnya hadir! SIUUUbscribe dan bergabunglah dengan saya dalam perjalanan baru ini,” tulisnya.

Baca juga:  Game Online Android dengan Sistem Ranking Global

Hingga Kamis pagi, 22 Agustus, saluran Ronaldo telah mengumpulkan 8,93 juta subscriber.

Ronaldo sudah mengunggah 19 video dalam kurun waktu 24 jam. Mayoritas video tersebut berdurasi di bawah 3 menit, termasuk beberapa video “Short”.

Salah satu video yang paling banyak ditonton adalah kuis “Mr dan Mrs game” antara Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez. Video berjudul “Discover EVERYTHING about us. Who will win?” ini telah dilihat lebih dari 5,6 juta kali.

Dalam video lain, Ronaldo memamerkan pencapaiannya meraih golden button. Kanalnya menjadi yang tercepat mencapai 1 juta subscriber, hanya dalam 90 menit. Video berjudul “The golden button… for my golden kids” ini telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Komentar