Makin Maju, Febi IAIN Palopo Gagas Sinergitas Produktif dengan PT Vale

Industri, Pendidikan53 Dilihat

 Palopo – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palopo melakukan kunjungan silaturahmi ke PT. Vale Indonesia pada 17 Oktober 2022 di Luwu Timur, untuk membahas kerja sama dunia pendidikan dengan dunia industri.

FEBI IAIN Palopo dalam pertemuan ini kembali menegaskan bahwa untuk mencapai tujuan besar harus dengan kolaborasi, FEBI berkomitmen membangun sinergitas dan kerja sama produktif antara perguruan tinggi, pemerintah dan dunia industri di Tana Luwu dalam menghadapi Era industri 4.0.

Dalam pertemuan bersama, di Ruang Meeting PT. Vale keduanya telah berkomitmen untuk membangun kerja sama integrasi dunia pendidikan yang meliputi Tri Dharma perguruan tinggi dengan industri.

Hal ini sejalan dengan banyaknya program perusahaan PT. Vale untuk ikut bertanggungjawab memajukan masyarakat di Tana Luwu, kata Yusri Yunus (Senior Manajer Stakeholder Relation) pada pertemuan itu.

Baca juga:  Cek Jadwal Pendaftaran, Tahun Ini IAIN Palopo Siapkan 1.942 Kuota Mahasiswa Baru

Besar harapan ke depan, dunia pendidikan dengan industri saling menopang agar apa yang diterima mahasiswa di kampus meet and math dengan kebutuhan dunia industri saat ini.

“Insya Allah mahasiswa kita sudah bisa ikut dalam program PT. Vale tahun depan,” kata Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama (Wadek III), Muh. Ilham, MA. (26/10/2022).

Pertemuan tersebut turut hadir Wadek II FEBI, Tajuddin, para Dosen FEBI dan salah satu anggota DPRD Luwu Timur, Herdinang turut mendampingi. (jf/mi)

Komentar