5 Tahun ke Depan, PSM Makassar Tetap Bermarkas di Stadion Bj Habibie

PSM Makassar akan tetap bermarkas di Gelora BJ Habibie Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) hingga 5 tahun ke depan.

Manajemen PSM dan Pemkot Parepare telah menandatangani memorandum of understanding (MoU) perpanjangan kontrak penggunaan stadion tersebut.

“Iya, alhamdulillah PSM akan kembali menjadikan stadion kesayangan kita Stadion GBH Parepare sebagai markas untuk pertandingan liga 1,” kata mantan Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Selasa (31/10/2023).

Taufan mengungkapkan kesepakatan kerja sama itu ditandatangani pada (1/6) lalu, sebelum masa jabatannya sebagai Wali Kota Parepare berakhir, hari ini. Atas kerja sama itu kata dia, PSM Makassar akan bermarkas di stadion GBH Parepare hingga 5 tahun ke depan.

“Kontrak jangka panjang, berlaku sampai 5 tahun ke depan. Ini kita juga lakukan karena selama PSM bermarkas di Parepare perekonomian masyarakat sangat tumbuh,” ungkapnya.

Terpisah, Direktur Utama PT PSM Makassar Sadikin Aksa mengapresiasi Taufan Pawe atas kepeduliannya terhadap PSM Makassar selama menjabat Wali Kota Parepare. Menurutnya, melalui kebijakannya itu PSM bisa bermarkas di Parepare di Liga 1 musim 2022/2023.

“Kebijakan Pak Taufan Pawe sangat berarti bagi Pasukan Ramang. Hingga akhir PSM menjadi juara setelah 23 tahun penantian,” ucapnya.Sadikin mengatakan tidak hanya PSM Makassar yang mendapatkan dampak positif saat bermarkas di Stadion GBH Parepare, namun masyarakat juga mendapatkan stimulus ekonomi.

“Dengan kontrak jangka panjang ini, Insyaa Allah perekonomian warga Parepare juga akan bertubuh,” ujarnya.

Komentar