234 Pendaftar Panwascam di Palopo Penuhi Syarat Administrasi, 4 Orang Dinyatakan TMS

Politik6 Dilihat

Palopo – Bawaslu kota Palopo umumkan hasil penelitian administrasi calon panitia pengawas kecamatan (Panwascam) untuk pemilu 2024. Rabu, (12/10/2022).

Ketua Pokja Sitti Aisyah, SH.,MH. mengatakan hari ini Bawaslu telah mengumumkan hasil penelitian administrasi calon panitia pengawas kecamatan (Panwascam) untuk pemilu 2024 di Papan Pengumuman di Sekretariat Bawaslu Kota Palopo dan di Kantor Kecamatan se-Kota Palopo serta melalui media sosial Bawaslu Kota Palopo.

“Kami telah mengumumkan  hasil penelitian administrasi calon panitia pengawas kecamatan (Panwascam) untuk pemilu 2024 , silakan dicek di Papan Pengumuman di Sekretariat Bawaslu Kota Palopo dan di Kantor Kecamatan se-Kota Palopo serta melalui media sosial Bawaslu Kota Palopo,” kata Sitti Aisyah.

Ia juga menambahkan bahwa pendaftar sebanyak 238 orang namun hanya 234 orang yang dinyatakan memenuhi syarat (MS) dan 4 orang yang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS).

“Ada 4 pendaftar yang tidak memenuhi syarat (TMS)”, ungkap Sitti Aisyah saat ditemui di Sekretariat Bawaslu Kota Palopo.

Tahapan selanjutnya adalah tanggapan masyarakat tertanggal 12-18 Oktober 2022 dan Tes tertulis akan dilaksanakan pada tanggal 14-16 Oktober 2022.

Pelaksanaan Tes Tertulis akan dilaksanakan di SMKN 1 Palopo, dengan 3 sesi.

(*/Mi)

Komentar