oleh

11 Peserta Lolos Seleksi Kompetensi JPT Pratama Kolut 2021, Ada yang Gugur

Hashtagnews.id – Hasil seleksi kompetensi, pada seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Kolaka Utara telah diumumkan, Jumat (23/4/21).

Berdasarkan Keputusan Panitia Seleksi Kompetensi pada seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Kolaka Utara, menyatakan sebanyak 11 peserta yang lolos pada tes kali ini.

Sementara itu, 1 peserta dinyatakan gugur setelah tidak mengikuti proses seleksi kompetensi yang dilaksanakan panitia seleksi.

Hasil Seleksi Kompetensi sebagai berikut :

  1. Seleksi Kompetensi dilaksanakan melalui Assessment Center, oleh Lembaga Awareness Development Psychology Biro Layanan Jasa Psikologi.
  2. Berdasarkan Hasil Penilaian Kompetensi, peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi Kompetensi sebagai berikut:

Peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi, kembali akan mengikuti tahapan seleksi Penulisan Makalah dan Pembuatan Bahan Presentasi, Senin s.d. Selasa (26-27/4/21). Dan dilanjutkan dengan presentasi makalah dan proses wawancara.

Diketahui, setiap peserta yang tidak hadir sesuai waktu yang telah ditentukan, maka dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan gugur.

Keputusan Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Kolaka Utara bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Komentar

Hashtag Feed